Rabu, 07 Maret 2012

Tarumanagara Business Plan Competition II

             
Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA) kembali dengan bangga mempersembahkan Tarumanagara Business Plan Competition II (TBPC II). TBPC merupakan suatu kompetisi yang menjadi wadah bagi para mahasiswa/i yang ingin belajar menjadi entrepreneur sebelum terjun ke dunia bisnis. TBPC ini telah diadakan di tahun sebelumnya dan mendapat respon positif dari berbagai mahasiswa/i se-nasional yang mengikuti kompetisi ini, karena itulah TBPC kembali kami adakan tahun ini.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini TBPC II mengangkat tema Develop Your Own Creativity to be a Real Entrepreneur dengan konsep Nusantara Food. Disini para peserta diuji dalam mengembangkan kemampuannya untuk menyajikan menu utama yang kreatif dan unik. Menu utama yang disajikan harus berupa masakan nusantara dan tim peserta diberi kebebasan untuk berkreasi dalam menyajikan masakan yang lezat serta menarik.

Untuk mengikuti kompetisi ini para peserta diwajibkan membuat tim dengan anggota minimal 2 orang dan maksimal 3 orang. Tahapan dari kompetisi ini, pertama-tama  setiap tim peserta  mengajukan proposal perencanaan bisnis mengenai konsep masakan yang ingin disajikan secara rinci. Kemudian semua proposal yang telah diterima, akan diseleksi oleh dewan juri yang ahli dibidangnya, dan setelah itu akan terpilih 10 proposal terbaik yang akan mempresentasikan perencanaan bisnisnya di depan para juri dan penonton, lalu dari 10 proposal terbaik tersebut akan disaring kembali menjadi 5 tim untuk mengimplementasikannya dengan stand yang ditentukan dan mempresentasikan kembali hasil identifikasi masalah dalam implementasi dan akan terpilih 3 tim pemenang.

Untuk hadiahnya, Juara ke -1 akan mendapatkan uang sebesar Rp.7.000.000 + trophy, lalu juara ke -2 akan mendapatkan uang sebesar Rp.5.000.000 + trophy dan juara ke -3 sebesar Rp.3.000.000 + trophy.

TBPC II ini akan diadakan pada tanggal 19 Maret - 22 Maret 2012 di Ruang Auditorium lantai 17 blok A, dan Lapangan Parkir Kampus II, Universitas Tarumanagara.

Untuk pendaftaran dan pengumpulan proposal ditunggu paling lambat tanggal 15 Maret 2012 jam 12.00 BBWI.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang kompetisi ini dapat menghubungi :
               Hendrik (085717579922),
               Nelli (083893787979)
               Marcella (08388052048)

“Kami tunggu para calon Entrepreneur muda yang  kreatif dan tangguh”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar