Sabtu, 10 Maret 2012

Accounting Fair UB 2012



Accounting Fair Bakrie
Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Bakrie sebagai bentuk program kerja masa bakti kepengurusan 2011-2012. Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 ini baru memasuki usia yang ke-2, dan walaupun dengan usia yang masih tergolong muda ini, Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 akan tetap selalu memberikan inovasi dalam setiap rangkaian kegiatannya yakni Accounting Championship dan Accounting Conference.


Untuk tahun 2012, pembaharuan-pembaharuan dalam rangkaian kegiataan pun ditingkatkan. Sebagai bentuk civitas akademika yang dituntut untuk terus berkreasi dan berinovasi, Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 menghadirkan suatu bentuk kompetisi yang tidak membosankan dan tidak terlalu kaku, akan tetapi tidak juga menghilangkan esensi keprofesionalitasannya yaitu perjalanan akuntansi‖ yang termuat dalam babak di rangkaian acara Accounting Championship.

Melalui Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 ini, diharapkan akan meningkatkan daya saing dan pengetahuan mahasiswa Akuntansi dalam mememahami, mendalami, serta mengembangkan ilmu Akuntansi sehingga pengetahuan Akuntansi yang dimiliki benar—benar suatu pengetahuan yang utuh dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 juga diharapkan dapat mengembangkan para cendikiawan muda, siswa-siswi SMA/SMK menjadi cendikiawan yang berguna bagi nusa dan bangsa dalam pengembangan aspek kemampuan dan softskill dalam menghadapi persaingan di masa kini.

Harapan kami sebagai panitia penyelenggara Accounting Fair Universitas Bakrie 2012, acara ini tidak hanya menciptakan sang juara akan tetapi lebih mendepankan aspek hubungan kerjasama yang baik antarmahasiswa Akuntansi di Indonesia. Selain itu, kami juga berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit civitas akademika Akuntansi muda yang mempunyai jiwa kompetisi yang tinggi dan siap menghadapi masa depan dalam meraih kesuksesan.

1. Accounting Competition (Action)
Acara perlombaan yang menfasilitasi semangat berkompetisi mahasiswa program studi akuntansi Universitas Bakrie yang diselenggarakan dalam lingkup internal.

2. Accounting Championship (A-Champ)
Accounting Championship ini berisi kegiatan perlombaan akuntansi antarmahasiswa dan SMA/sederajat se-Jabodetabek.

3. Accounting Conference(A-Con)/ Grand Discussion
Accounting Conference berisi kegiatan seminar yang membahas isu-isu aktual dalam bidang akuntansi. Pada akhirnya, hasil notulen dari A-Con akan diserahkan kepada IAI.

4. A-Bazaar
Acara ini terdiri dari bazaar aksesoris, bazaar buku yang akan bekerja sama dengan pihak penerbit buku ternama, serta bazaar makanan yang melibatkan mahasiswa-mahasiswi Universitas Bakrie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar