Sabtu, 17 Maret 2012

Festival Timur Tengah (FIB UI)



Festival Timur Tengah (FTT) merupakan annual event tingkat nasional yang diadakan oleh mahasiswa program studi Arab Universitas Indonesia sejak tahun 2009. FTT selalu menjadikan Timur Tengah sebagai ikonnya dan menampilkan gambaran singkat mengenai seni, budaya, dan sociocultural masyarakat Timur Tengah yang beragam dan menarik.

Dengan mengangkat tema “Meraih Semangat Peradaban Timur Tengah”, acara ini akan membawa kontributor, partisipan, dan masyarakat agar menjadi lebih dekat dengan peradaban Timur Tengah, dimulai dari bahasa, gaya hidup, kesenian, hingga arsitekturnya. Festival Timur Tengah akan diadakan pada tanggal 16-18 April 2012 di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) UI.

Festival Timur Tengah akan menampilkan Talk Show tentang peradaban Timur Tengah, kuliah umum, dan seminar dalam bidang linguistik, pameran fotografi, peragaan busana khas timur tengah, festival musik arab, beauty and hijab class, yang seluruh konten acara didukung dengan desain artistik khas Timur Tengah.

Selain Festival, terdapat juga lomba yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu:
1.    Kategori Mahasiswa: Debat, Pidato, Baca puisi, Essay dan Presentasi.
2.     Kategori Siswa: Debat, Pidato, Baca puisi, dan Story-Telling.
3.  Kategori Umum: Lomba memasak, Lomba makan kebab, Lomba gambus band, menyanyi dan kaligrafi.

Pendaftaran seminar dan beauty and hijab class, dapat menghubungi Eka (081804751080), sementara pendaftaran lomba dapat menghubungi Dewi (08561466080)
Waktu pendaftaran : 13 Februari – 12 Maret 2012
For more info:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar