Selasa, 27 November 2012

Social Urban Art Festival 2012 - UI



Press Release
Social Urban Art Festival 2012
“Kata Kota, Kota Kita”
Social Urban Art Festival (SUAF) 2012 kembali hadir untuk ketiga kalinya, kegiatan ini digelar rutin setiap tahunnya oleh Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HMS) UI. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Kata Kota, Kota Kita”, karena kami melihat berkembangnya seni urban yang terjadi dalam bentuk percampuran bentuk ekspresi dari berbagai latar belakang masyarakat yang pada akhirnya membentuk suatu budaya urban tertentu dalam masyarakat. Tentunya hal ini akan sangat menarik untuk dilihat perkembangannya. Acara ini diselenggarakan di FISIP UI Depok, 26 - 30 November 2012.
SUAF 2012 terdiri atas beberapa rangkaian acara, seperti diskusi, pameran, pemutaran film, serta pertunjukkan seni yang akan menjadikan SUAF 2012 menjadi acara yang layak ditonton oleh para mahasiswa UI, mahasiswa ASEAN, seniman urban, dan juga masyarakat umum. Kami mengundang orang-orang yang ahli dalam bidangnya untuk berpartisipasi menjadi pengisi acara dalam SUAF 2012, dari kalangan seniman kami mengajak Komunitas Nguping Jakarta, Fiksi Mini, Putrama Tuta (Sutradara Film Catatan Si Boy), Ario Bayu (Pemeran dalam Film Catatan Si Boy), Dagadu, PM Toh (Pendongeng), Payung Teduh (Musisi) serta Katon Bagaskara (Musisi). Untuk kalangan akademisi kami mengundang Iwan Pirous (Antropolog UI) dan Linda Darmajanti (Sosiolog UI), dan masih banyak lagi yang akan berbagi inspirasi dan menghibur para pengunjung.
Selama empat hari, pengunjung akan mendapatkan banyak hal dari mulai sesi diskusi yang dikemas dengan gaya anak muda yang kritis, apresiasi seni mural melalui pameran, pemutaran film Catatan Si Boy untuk melihat perkembangan budaya kota, dan pertunjukkan seni sebagai puncak acara yang menghibur dan sarat dengan muatan-muatan sosial. Dari sinilah akan berawal kesadaran anak muda untuk lebih kritis dan memiliki perhatian terhadap setiap hal yang berkembang di kota, untuk kota yang lebih baik, bermartabat, makmur, dan sejahtera.
Info Lebih Lanjut:
Twitter @SUAF2012
Halida (081315473056)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar