Minggu, 04 November 2012

ISLC 2012 - UI



ISLC 2012

Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) kembali dibuka. Program yang digagas oleh Indonesia Leadership Development Program Universitas Indonesia  (ILDP-UI) ini merupakan sebuah sarana pembinaan dan pelatihan kepemimpinan bagi 100 ketua OSIS SMA/Sederajat terpilih se-Indonesia. Tahun ini, ISLC akan diselenggarakan di Universitas Indonesia Kampus Depok pada 1 s.d 4 November 2012 dengan tema “Bangunlah Putra-putri Ibu Pertiwi”.

Sesuai dengan tema yang diusung kali ini, serangkaian acara dalam Program ISLC 2012 akan dirancang untuk menggugah para peserta untuk peduli terhadap permasalahan sekitar dan menuntun mereka untuk mengambil aksi nyata sebagai seorang Leader.
Dalam acara ini peserta dapat bertemu langsung dan mendengarkan kisah-kisah inspiratif dari para tokoh Nasional yang kami hadirkan pada sesi talkshow, workshop, dan dialog inspiratif. Selain itu para peserta juga diberi kesempatan untuk berkunjung ke lembaga-lembaga Negara dalam sesi institutional visit.
Tujuan dari diadakannya program ISLC adalah untuk memberikan inspirasi berkarya bagi para calon pemimpin bangsa sehingga kelak dapat menjadi pemimpin muda yang cerdas, peduli, dan solutif terhadap permasalahan disekitarnya.

Contact Person:
Rindi: 081286291106
Heny: 085718658001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar