Jumat, 09 November 2012

CVS 2012 - Univ. Tarumanagara



Company Visit and Seminar
Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA) kembali mengadakan kegiatan Company Visit dan Seminar dengan tema “Reach The Highest Point in Business World” yang akan diadakan pada tanggal 20 & 22 November 2012.

Sesuai dengan nama acara kami, rangkaian kegiatan ini akan dimulai dengan seminar yang diadakan di CNI pada tanggal 20 November 2012 , dalam seminar ini kami mengundang 2 pembicara yaitu Bong Chandra yang namanya telah dikenal oleh masyarakat luas sebagai motivator termuda nomor satu Asia dan masuk kedalam 10 top motivator dan sekaligus beliau adalah penulis buku best seller "Unlimited Wealth" dan Helen Listiani sebagai Human Capital Analyst di PT Astra International . Selain pembicara, para peserta juga akan dihibur oleh Special Performance dari Kzero dan Eve.
Acara berikutnya adalah kunjungan perusahaan yang diadakan pada tanggal 22 November 2012,  perusahaan yang akan dikunjungi adalah PT. Amerta Indah Otsuka, seperti yang kita tahu PT. Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang memproduksi minuman pengganti cairan tubuh Pocari Sweat, dan dalam kunjungan kali ini peserta akan diajak melihat proses produksi pembuatan minuman Pocari Sweat secara langsung di pabrik Pocari Sweat di Sukabumi, Jawa Barat.
Biaya pendaftaran untuk acara ini cukup terjangkau, untuk para peserta yang mendaftar di acara seminar dan company visit dan berasal dari Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara akan dikenakan biaya Rp. 135.000 dan untuk peserta diluar Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara akan dikenakan biaya Rp. 145.000. Sedangkan untuk peserta yang hanya mendaftar di acara seminar saja dan berasal dari Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara akan dikenakan biaya Rp. 85.000 dan untuk peserta diluar Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara akan dikenakan biaya Rp. 95.000. Bagi peserta yang mengikuti acara ini akan mendapatkan snack, lunch, goodie bag, sertifikat dan berkesempatan untuk mendapat doorprize yang menarik. Acara ini tidak hanya berlaku untuk mahasiswa/i yang berada di Jakarta tetapi berlaku bagi seluruh mahasiswa/i Se-Jabodetabek yang ingin menambah pengetahuan tentang dunia bisnis.
“Jadi tunggu apalagi, segera ikuti acara ini dan tambah wawasan anda tentang dunia bisnis!!”
Tempat pendaftaran di Kampus 2 UNTAR Hall B C meja IMMANTA , atau bisa langsung menghubungi : Angel ( 08989983857) , Hendrik (085717579922), dan Kevin (085695857514)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar