Kamis, 09 Februari 2012

Event Kampus

Salam kenal..
Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada pengunjung yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi blog kami dan memberikan komentar tentunya.
Blog ini kami buat berdasarkan pengalaman kami sebagai mahasiswa/i yang pernah menjadi panitia kegiatan kampus. Mulai dari kegiatan yang minim peserta, yang menghadiri kegiatan dari panitia-panitia lagi, defisit anggaran, tidak banyak yang tahu kegiatan bahkan teman sekelas, dan berbagai pengalaman menyedihkan lainnya.
Mungkin sebagian pengunjung blog ini juga pernah merasakan pengalaman menyedihkan semacam ini, padahal jika dipikir-pikir berapa banyak organisasi kampus di Indonesia? Berapa banyak kegiatan yang mereka selenggarakan tiap tahunnya? Berapa dana yang akhirnya dikeluarkan jika semua itu diakumulasikan? Waw sekali lah totalnya.
Dari pengalaman itu kami mencoba mengambil kesimpulan yang mungkin benar, bahwa mestinya lebih banyak lagi publikasi mengenai kegiatan-kegiatan kampus, terutama publikasi oleh pihak ketiga sehingga makin banyak yang tahu. Iya tidak? Akan tetapi, untuk publikasi tentu perlu biaya tambahan. Oleh karena itu, blog ini kami dedikasikan untuk berbagi informasi kegiatan kampus, secara GRATIS!!!
Kami juga mencoba menggunakan beberapa media lainnya supaya publikasi kegiatan teman-teman mahasiswa lebih maksimal lagi, yaitu:
Blog         : eventkampus.blogspot.com
Twitter     : @eventkampus
Facebook  : Event Kampus
Jika ada kegiatan mahasiswa yang ingin dipublikasi oleh kami, silahkan kirim poster dan deskripsi kegiatan ke kampus.event@gmail.com, dengan subjek 'kegiatan kampus'.
Sekali lagi ini gratis ya.

Kami juga menyediakan space banner untuk iklan (seperti yang di atas ini), jika berminat bisa kirim email ke kampus.event@gmail.com, dengan subjek 'iklan'. Untuk iklan tidak gratis ya, buat menutup biaya internet ni. hehehe
Terimakasih perhatiannya.

2 komentar:

  1. coba nambah 1 media lagi donk buat media publikasinya.
    cybercityindonesia.com [sosial network Lokal]
    thx...

    BalasHapus
  2. blognya bagus
    mampir juga ya buat posting di cybercityindonesia.com

    BalasHapus