Minggu, 22 April 2012

A Thematic Cultural Festival - Revealing Bali & Lombok



Acara SANSKERTA 2012Revealing Bali and Lombok” akan terdiri dari lomba dan festival kebudayaan khas Bali dan Lombok. Selain itu kampus Prasetiya Mulya juga akan diberikan dekorasi yang menambahkan esensi Bali serta Lombok dan disajikan musik Bali sejak pengunjung memasuki gerbang utama, sehingga pengunjung yang datang dapat merasakan suasana Bali serta Lombok yang nyata begitu melangkahkan kaki ke dalam kampus.

Acara yang dihadirkan dalam Sanskerta 2012 ini juga meliputi video pembukaan berupa time lapse, diikuti dengan SAC paduan suara dari Prasetiya Mulya yang akan membawakan lagu Bali dan Lombok. Lalu Sanskerta 2012 akan menampilkan pemusik yang akan memeriahkan pembukaan dengan alat musik khas. Acara ini akan diadakan di 3 tempat yaitu study hall, plaza, dan food hall kampus BSD. 

Isi acaranya sendiri meliputi penampilan peserta lomba Tari Tradisional dan cooking competition, beberapa games selingan, juga pertunjukan hasil busana oleh peserta fashion desain. 

Selain itu acara Sanskerta 2012 ini akan dimeriahkan oleh penampilan Band yang membawakan lagu daerah Bali dengan aransemen dan juga penampilan dari fire eaters. Panitia Sanskerta 2012 juga mengundang penari Legong professional dan guest star untuk memeriahkan puncak acara. Guest star yang menjadi pertimbangan kami adalah Adhitia Sofyan dan akan mengundang Saras Dewi untuk menyanyikan tembang Bali.

Untuk penutupan, akan diadakan "Censored Event" sebagai puncak acara untuk memeriahkan Sanskerta 2012. Tanda Tanya merupakan acara trademark dari Sanskerta di setiap tahunnya.

Let's join SANSKERTA 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar