Jumat, 06 Desember 2013

FISIP AWARDS 2013 - UI



FISIP AWARDS 2013
Prestasi, Apresiasi , Motivasi”

Depok, 3 November 2013. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) terbentuk dari berbagai macam elemen yang ada baik akademik maupun non-akademik. Elemen akademik tidak terlepas dari kegiatan pembelajaran kampus serta sarana dan pra-sarana akademik yang disediakan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI). Elemen non-akademik terbagi atas kegiatan kesenian, olahraga, serta keilmuan. Mahasiswa/i, dosen, serta staf/karyawan merupakan partisipan-patisipan aktif dalam kegiatan-kegiatan ini.

Dari kompetisi yang diikuti baik secara internal maupun eksternal, telah banyak prestasi yang diraih, dan untuk mencapai prestasi-prestasi tersebut tentu tidaklah mudah. Semua peraih-peraih prestasi baik dalam akademik maupun non akademik telah berjuang keras untuk apa yang mereka capai dan sudah sepantasnya mereka mendapatkan apresiasi atas pencapaian tersebut. Oleh karena itu, di akhir tahun, dimana semua elemen akademik maupun non-akademik sudah terlaksana selama setahun penuh disertai dengan prestasi-prestasi yang dicapai oleh mahasiswa/i, dosen, dan staf/karyawan FISIP, BEM FISIP UI 2013 mengadakan suatu acara tahunan yang bernama FISIP Awards dengan bertujuan merayakan serta mengapresiasi semua peraih prestasi di FISIP UI. Melalui acara ini, diharapkan dapat memberikan motivasi untuk masyarakat FISIP agar terpacu untuk terus berusaha dan berkarya dalam semua kegiatan yang ada serta mengukir prestasi dengan cemerlang dalam berbagai bidang.


Pada tahun 2013 ini, tema besar yang ditetapkan untuk FISIP Awards adalah “Pahlawan Super Masa Depan”. Pahlawan Super adalah inspirasi, motivator, dan role model untuk siapapun. Untuk mendapatkan gelar itu sendiri banyak hal yang harus mereka tempuh dan lalui. Dari situlah alasan kenapa tema ini diambil. Karena peraih para prestasi sendiri pasti menemui banyak halangan dan rintangan serta hal-hal yang tidak diketahui oleh masyarakat umum sebelum akhirnya berhasil. Mengapa tema mengenai masa depan juga diangkat adalah karena apapun yang seseorang miliki dan sudah diraih saat ini, akan dapat berguna untuk masa depan mereka, mereka juga dapat menjadi pahlawan super dalam definisi mereka sendiri masing-masing masa depan juga diangkat adalah karena apapun yang seseorang miliki dan sudah diraih saat ini, akan dapat berguna untuk masa depan mereka, mereka juga dapat menjadi pahlawan super dalam definisi mereka sendiri masing-masing.

Berikut rangkaian acara FISIP Awards:
Gala Dinner: Jamuan makan malam untuk para peraih prestasi serta kontingen-kontingen FISIP UI. Acara ini ditujukan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para kontingen yang telah berjuang untuk memberikan yang terbaik kepada FISIP UI serta untuk para peraih prestasi yang memiliki prestasi-prestasi lebih baik di dalam maupun di luar FISIP UI.
Hari/Tanggal  : Selasa, 10 Desember 2013
Tempat           : AJS FISIP UI
Waktu             : 18.30 - 22.00 WIB

Acara : Acara pada malam penghargaan Fisip Awards 2013 terdiri berisikan pembacaan nominasi, apresiasi untuk kontingen, serta pertunjukan hiburan oleh pengisi acara dari FISIP UI serta bintang tamu, Soulvibe.
Hari/Tanggal  : Kamis, 12 Desember 2013
Tempat           : Teater Kolam FISIP UI
Waktu             : 19.00 - 23.00 WIB



****

Futher Info :
Haris Bashori
Director Of Media Partner FISIP AWARDS 2013
087783000566


www.fisipawards.com
@fisipawards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar