Selasa, 10 September 2013

Lomba Poster dan Fotografi (LPF) - UI




Lomba Poster dan Fotografi (LPF)
Lomba Poster dan Fotografi (LPF) adalah salah satu acara dalam rangkaian Nutrition Expo (NE), yang merupakan kompetisi tingkat nasional membuat poster dan foto. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan konsep gizi seimbang kepada masyarakat sebagai bentuk implementasi Tridharma Perguruan Tinggi. Kami melihat masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam mengaplikasikan konsep gizi seimbang dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu, tema lomba poster yang  dipilih tahun ini adalah “Pentingnya Konsumsi Sayur dan Buah” sedangkan untuk lomba fotografi mengangkat tema “Aktivitas Fisik sebagai Pilar Gizi Seimbang”
Karya poster yang diikutsertakan berisi gambar dan tulisan yang dapat mengimbau masyarakat mengenai manfaat dari mengonsumsi sayur dan buah, serta mengedukasi masyarakat awam yang sebelumnya belum pernah terpapar ilmu gizi. Sedangkan karya foto yang diikutsertakan dalam lomba ini berisi gambaran berbagai macam aktivitas fisik yang dapat dilakukan agar menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

Konsep dari acara LPF ini sendiri berupa pameran 20 karya poster dan foto yang terpilih dan telah dinilai oleh para juri. Karya poster dan foto yang telah masuk dan telah dinilai oleh juri akan dipamerkan di selasar Perpustakaan UI.

Pendaftaran Karya : 3 Juli – 5 Oktober 2013
Pengumpulan Karya : 12 Oktober 2013
Pengumuman Pemenang : Jumat, 1 November 2013
Pameran : Jumat – Sabtu, 1 – 3 November 2013


CP Nurul Anggraini 085693622901
@NutritionExpoUI
nutritionexpoui.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar