Rabu, 25 Juli 2012

BUSINESS PLAN COMPETITION 2012 - UGM

BUSINESS PLAN COMPETITION 2012
“DRAWS YOUR DREAM”

Business Plan Competiton 2012 merupakan kompetisi Business Plan yang diikuti oleh siswa–siswi SMA/SMK/MA se-pulau jawa yang diadakan oleh ikatan keluarga mahasiswa manajemen (IKMM) Universitas Gadjah Mada. Kompetisi ini diadakan untuk menularkan virus–virus entrepreneur di kalangan siswa–siswi SMA/SMK/MA agar mempunyai kesadaran berwirausaha sejak dini.

 Deskripsi Acara :
1.     Calon peserta mendaftar sebagai peserta BPC 2012 melalui website http://ikmm.sv.ugm.ac.id/bpcikmmugm2012
2.   Peserta membuat Proposal Business Plan dengan pilihan tema:
o    Teknologi
Peserta diharapkan mampu menghasilkan inovasi teknologi yang memberikan manfaat, salah satunya kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaanya.
o    Produk
Produk dibagi menjadi 2 jenis, yaitu :
§  Barang
Peserta bisa mendaur ulang produk yang sudah ada saat ini menjadi produk baru yang lebih sempurna dan kreatif atau menciptakan produk baru yang belum ada di pasaran.
§  Jasa
Peserta diharapkan mampu menciptakan dan menyempurnakan kekurangan dibidang jasa ini sehingga memberi manfaat  dan nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.
3. Kemudian Peserta mengirim Proposal Business Plan tersebut untuk diseleksi dan diambil 20 besar sebagai finalis Proposal Business Plan yang akan di undang ke Kampus  PDEB SV UGM untuk mempresentasikan karyanya di hadapan juri.
o    Kesekretariatan IKMM di PDEB SV UGM (Hard Copy)
o    Email : bpcsvugm@yahoo.com (Soft Copy)
4.     Ketentuan lomba lainnya dapat di unduh di :
KLIK DI SINI --->> Formulir Pendaftaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar